Thursday, November 20, 2014

RESEP HERBAL HPAI AGAR CEPAT HAMIL

Unknown | 7:39 PM
Sahabat HPAI, berikut ini saya share resep herbal insya Allah Agar Cepat Hamil, resep ini sudah dicoba ke beberapa teman saya dan teman istri saya Alhamdulillah belum habis herba diminum sudah mendapatkan hasil yang membahagiakan, dulu saya juga mencoba resep ini alhamdulillah setelah sebulan istri sudah positif hamil padahal sudah 1,5 tahun berusaha malahan teman-temanku ada yang 6 tahun dan 8 tahun belum diberi momongan.

Selain Resepnya sederhana yang penting yakin (NIAT) yang tulus, tawakal, dan pebanyak sholat sunah/hajat dansedekah.Yakinlah hanya kepada Allah, herbal ini hanya ikhtiar kita agar kondisi tubuh kita selalu sehat dan berkah.

Ada dua resep yang dikhususkan disini yaitu untuk istri dan untuk suami :

Untuk Istri : 

Paramaria dan Spirulina (Jika tidak ada bisa diganti Mustika Dara/Harumi)
  


Dosis :
Spirulina 1 Kapsul/10Kg Berat Badan
Paramaria 3 Kapsul/10Kg Berat Badan
Bisa ditambah dengan madu asli atau sari kurma agar rasanya manis.


Untuk Suami : 

Radix Kapsul dan Green Palapa
   

Dosis :
Radix 3 Kapsul/10Kg Berat Badan
Green Palapa 3 Kapsul/10Kg Berat Badan
Bisa ditambah dengan minum Kopi Radix 1 cangkir sehari agar lebih mantap, jangan lupa bekam setiap bulan agar kondisi badan sehat selalu.



Resep ini saya peroleh dari sahabat saya Handri Supriadi, sudah lama menjadi herbalis HPAI, dulu awalnya istri saya kurang respect walaupun saya sudah mencoba menjelaskan tapi setelah 1,5 tahun berlalu baru kami yakin setelah berulang kali ke dokter dan mencoba alternatif lain seperti pijat, obat-obatan dan alhamdulillah belum habis satu botol sudah positif hamil, sekarang umur anak laki-laki kami sudah 14 bulan alhamdulilah sehat dan aktif banget. 

Resep ini hanya bentuk Ikhtiar kita kepada Allah dan tergantung dari kondisi badan masing-masing person, ada yang cepat dan ada juga yang mesti bersabar beberapa bulan, yang terpenting adalah tetap mengkonsumsi herba terus menerus ini lebih baik dari pada minum obat kimia yang bisa berakibat fatal bagi kesehatan.

Selamat mencoba, Silahkan di share.... (sahabathpai-www.hpaiherbal.com)

No comments:

Post a Comment

Obat Herbal © 2014 | Powered By Blogger

Distributed By Free Blogger Templates | Designed By Windroidclub